[Masalah Berat Badan]
anonim
Hi, dok saya mau tanya untuk bb 80kg tinggi 150cm gmn cara dietnya ya terimakasih
08:04 11/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 150 cm, berat badan idealnya yaitu 48,94 kg dengan rentang 41,63-56,25 kg. Untuk menurunkan berat badan, kakak bisa mengurangi asupan kalori mulai dari 300-500 kalori sehari. Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung gula tinggi, lemak tinggi, dan garam yang tinggi. Memperbanyak konsumsi buah dan sayur serta minum air putih yang cukup. Untuk lebih jelasnya ada di artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ Semoga dapat membantu.
21:19 07/12/2021