[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok saya mau bertanya. Sebelumnya umur saya sekarang 18 tahun sudah 3 tahun saya tidak menimbang terakhir bb saya 53 tb saya 153. Saya ingin diet sehat gimana dok?
11:46 11/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk mencegah terjadinya kelebihan berat badan yang tidak diinginkan dapat membatasi asupan makanan tinggi kalori, perbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari mengkonsumsi makanan/minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Meningkatkan aktifitas fisik dengan berjalan kaki atau olahraga jenis lain sesuai kenyamanan.
17:55 02/02/2022