[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Christian Rio Vernando
Dok, mau tanya saya baru memulai yg namanya gym udah 4 hari saya lakukan, dengan berat badan saya yaitu 55kg, awalnya 54kg setelah gym jadi naik segitu.
Jadi untuk membantu naiknya berat badan perlu mengkonsumsi makanan yg seperti apa ? Dan latihan gym perlu dilakukan berapa kali dalam seminggu ?
07:42 15/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Hallo Rio
Terima kasih telah bertanya pada ahligiziID.
Selamat ya usahamu telah memberikan hasil. Tingkatkan konsumsi enargi dan protein harianmu. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menambah porsi makanan dan lauk hewani seperti telur, ayam dan ikan.
Untuk durasi dan frekuensi gym, sebaiknya Rio berkonsultasi dengan Trainer di Gym yang Rio datangi, agar mendapatkan jadwal dan tingkat aktifitas yang tepat.
Semoga sukses. :)
08:09 15/01/2019
Christian Rio Vernando
Baik..terimakasih dok atas sarannya :)
08:14 15/01/2019