[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya kesulitan menurunkan berat badan dokter, BB saya 69kg ingin menurunkan bb di 56kg, mohon bimbingan diet nya
15:34 11/07/2021
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, silahkan atur pola makan yang seimbang, rutin konsumsi air putih, tidur yang cukup, dan rutin berolah raga
15:15 12/07/2021