[Masalah Berat Badan]
Marini Nini Cathy Jane
Suplemen atau susu apa yang cocok untuk kondisi anak laki laki umur 15 tahun, tinggi badan 157cm dgn BB hanya 40kg.
13:07 12/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Marini Nini Cathy Jane. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk anak laki-laki yang masih remaja, sebaiknya dioptimalkan pada pemberian makanan dengan pedoman gizi seimbang dan isi piringku. Karena pada masa remaja, kebutuhan zat gizi yang cukup sangat penting untuk pertumbuhan. Tidak hanya dari makanan saja, tetapi kualitas olahraga, manajemen stres, pola tidur juga harus diperhatikan. Semoga dapat membantu.
21:09 07/12/2021