[Masalah Berat Badan]
anonim
Permisi, saya mau konsultasi permasalahan ayah saya Bb 71 Tb 162 Umur 62 Dengan riwayat HT stage 1 Mau melakukan diet untuk mengurangi berat badan Berapa kebutuhan kalori dan gizi makro sehari? Terima kasih
21:19 12/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk berat badan ideal ayah kakak adalah 57,09 kg dengan rentang 48,56-65,61 kg. Dengan adanya riwayat HT stage 1, sebaiknya dikurangi garam dan lemaknya. garamnya dibatasi pada 1000-2000 mg atau 1 sdt garam murni. untuk kebutuhan kalori selama diet, bisa mulai 1500 kalori. untuk mendapatkan detail diet rendah garam atau untuk HT stage 1, kakak bisa menyarankan ayahnya untuk mengikuti program diet berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
21:05 07/12/2021