[Masalah Berat Badan]
Almer MJ
Assalammualaikum. Halo semuanya, saya ingin bertanya bagaimana cara mengenal tubuh dan metabolisme tubuh kita sendiri?Krn saya ingin menurunkan berat badan tanpa menganggu metabolisme didlm tubuh. Dan saya mempunyai bbrp alergi seperti minum/makan yg berbau kacang dan unggas. Krn yg slalu saya lihat bbrp whey protein terbuat dr kacang. Bagaimana solusinya?terimakasih
11:18 15/01/2019
Ruly giska kumalela Amd.Gz ahligizi
walaikumsalam , untuk mengenal tubuh sebaiknya anda mengetahui IMT, BBI dan komposisi tubuh anda sedangkan metabolisme sebaikanya ditingkatakan slah satunya dg olahraga karna semakin metabolisme meningkat maka pembakaran energi juga meningkat untuk menurukan BB sebaiknya gunakan prisip rendah kalori di imbangi dg olahrga
18:03 09/04/2020