[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
yok la
Olaharaga apa yang cocok buat penderita hipertensi seperti saya
20:04 13/07/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Saya akan membantu menjawab, olahraga yg disarankan untuk penderita hipertensi adalah olahraga ringan seperti jalan kaki, senam aerobik dengan intensitas 70 - 80% dan untuk jalan kaki cepat bisa dilakukan 3 - 5x seminggu dengan durasi 20 - 60 menit setiap latihan, sehingga dapat membantu merilekskan pembuluh darah. Semoga membantu menjawab. Terima kasih
20:10 13/07/2021