[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah beda dari diet mayo dan diet keto? Katanya kedua diet tersebut tidak baik. Apakah benaar?
21:35 13/07/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah bertanya Di Dietducate:
_Jawabannya Fakta Kak
Diet mayo adalah salah satu program diet yang menyarankan orang untuk mengurangi konsumsi garam dan karbohidrat.
Sedangkan Diet ketogenik (atau singkatnya diet keto) adalah diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak.
_Pada dasarnya diet apa pun yang dilakukan, tidak akan selalu memberikan hasil yang sama pada tiap orang. Oleh karena itu, menyesuaikan jenis diet dengan kondisi, kebutuhan, dan kemampuan tubuh sangatlah dianjurkan.
Semoga Membantu 🙂
08:11 08/02/2022