[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah setelah vaksinasi covid memakan durian menyebabkan kematian?
19:15 16/07/2021
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat Pagi/Siang/Malam Bapak/Ibu, terimakasih telah bertanya melalui aplikasi Dieducate.
Tentunya tidak Bapak/Ibu, jika ada kematian setelahnya maka perlu dicek ulang penyebab kematian tersebut. Pada umumnya setelah vaksin hal yang akan dirasakan yakni :
1. Lengan sakit setelah divaksin dan sedikit bengkak
2. Demam, sakit kepala
3. Kelelahan, sehingga mudah lapar
Semoga dapat membantu 😀
14:45 30/07/2021