[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya ingin mendapatkan diet yg baik untuk berat bad and ideal
19:22 16/07/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo, saya akan membantu menjawab. Sebelumnya, kalau boleh tau usia, bb dan tb saudara berapa? Supaya saya bantu jawab untuk penjelasan mendapatkan BB ideal.
19:29 16/07/2021
anonim
Usia Saya 17 thn bb 55,tb 150
19:30 16/07/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
17 tahun berapa bulan kak?
09:52 22/07/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Sebenarnya untuk status gizi kakak yg sekarang sudah termasuk gizi normal. Untuk membantu mempertahankan status gizi normal usahakan mengatur pola makan gizi seimbang dan olahraga minimal 30 - 45 menit sehari atau usahakan olahraga minimal 2 - 3x seminggu. Semoga membantu menjawab ya kak. Terima kasih😊
09:56 22/07/2021