[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga hiit cardio seminggu berapa kali
19:52 16/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Kardio bisa dilakukan 30-40 menit minimal 3-6 hari dalam seminggu.
Untuk hiit bisa dilakukan 2x seminggu dan mempertahankan asupan gizi yang cukup sehingga mencegah terjadinya kehilangan berat badan yang tidak diinginkan.
15:08 22/01/2022