[Masalah Berat Badan]
Sari Waryanti
Bagaimana cara mengatur makan agar bisa turun bb
21:09 16/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Sari Waryanti. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk mengatur pola makan agar berat badan bisa turun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari pola makan, kebutuhan zat gizi, aktivitas sehari-hari, manajemen stres dan pola tidur. Untuk mengatur pola makan yang lebih baik, maka dapat disesuaikan dengan kebutuhan zat gizi. Disini, kami membutuhkan data seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, data fisik dan klinis, dan beberapa data lainnya. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, kak Sari bisa mengikuti konsultasi atau program berikut untuk lebih detailnya https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
20:31 07/12/2021