[Masalah Berat Badan]
Chintya Erika
Apa jarang sarapan menyebabkan kenaikan berat badan yg dratis ya?
21:12 16/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Chintya Erika. Terima kasih atas pertanyaannya. Saat kita sarapan, selain mendapatkan energi dan kebutuhan gizi untuk menjalani aktivitas, sarapan juga dapat membantu mengurangi rasa lapar dan keinginan untuk nyemil. Oleh karena itu, disarankan untuk sarapan. Pada beberapa orang yang jarang sarapan akan menyebabkan kenaikan berat badan yang drastis apabila lebih banyak nyemil dan kurang olahraga. Semoga dapat membantu.
20:26 07/12/2021