[Masalah Berat Badan]
fauzi baskoro hilmi
Permisi selamat malam, saya mau tanya bagaimana cara mengatur pola makan dan apa menu atau jenis makanan yang dapat menambah berat badan hingga menjadi optimal karena saat ini berat badan saya underweight dengan tinggi badan 170cm, bb 43.1. Mohon sarannya terimakasih
01:44 17/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Meningkatkan BB dari kondisi underweight adalah dengan meningkatkan asupan protein dan lemak. Selain itu meningkatkan masa otot dengan latihan beban dapat menambah berat badan secara signifikan.
15:05 22/01/2022