[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Saya penderita maag. Tapi saya diet dengan makan quaker oats 3x sehari dan selingan buah pisang 2x. Apakah aman untuk diet saya dan maag saya? Terimakasih
04:04 16/01/2019
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
terjadinya maag dapat disebabkan karena pola makan yang kurang baik dan tidak teratur.
tidak ada masalah dengan diet seperti itu asalkan memenuhi kebutuhan energi dalam seharinya. untuk lebih lanjut mengenai diet untuk maag (gastritis) dapat dibaca secara lengkap disini
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/4/1/Diet-Gastritis-(Maag)
semoga bermanfaat
01:26 17/01/2019