[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana cara mengatasi remaja yang alergi terhadap makanan seafood?
09:21 17/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk alergi makanan, pada umumnya memang tergantung pada kondisi tubuh masing-masing. Alergi ini karena adanya reaksi protein tubuh dengan makanan yang dikonsumsi yang tidak sesuai sehingga menyebabkan adanya alergi. Cara mengatasinya adalah dengan menghindari makanan yang menyebabkan alergi. Karena seafood adalah salah satu sumber protein, maka dapat diganti dengan sumber protein lainnya seperti telur, ikan, daging, dll. Semoga dapat membantu.
09:02 05/02/2022