[Masalah Berat Badan]
Marianus Kristianto
Olahraga yg cocok saat program diet dengan berat badan 98kg tinggi 162cm?
09:37 17/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Marianus Kristianto, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk melakukan olahraga, sebelumnya kita harus mengetahui apakah kita sudah terbiasa berolahraga atau tidak. Jika belum terbiasa berolahraga, kakak bisa mencoba olahraga yang ringan terlebih dahulu, seperti jogging 3x seminggu, jalan kaki setiap hari 15-20 menit, senam, dll. Jika sudah terbiasa, baru bisa mencoba olahraga lainnya yang lebih berat atau meningkatkan repetisi dan waktunya. Semoga dapat membantu.
08:59 05/02/2022