[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Apakah penggunaan obat diet itu bisa cepat membantu?
10:30 17/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Penggunaan obat diet tidak disarankan karena efek sampingnya yang tidak baik untuk kesehatan. Untuk membantu diet, selain mengatur pola makan, kakak juga bisa berolahraga secara teratur. Semoga dapat membantu.
08:55 05/02/2022