[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo saya pria berusia 26 tahun. Sejak dulu berat badan saya selalu kurus/sangat kurus. Apa yang bisa saya lakukan untuk menaikan bb? Terimakasih
12:46 17/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan dapat terjadi apabila asupan melebihi dari kebutuhan dan diterapkan dalam jangka waktu yang tidak sehari dua hari. Peningkatan asupan protein sangat penting dalam membentuk masa otot dan ditunjang dengan olahraga untuk mempercepat pembentukan otot yang nantinya akan menambah berat badan sesuai yang kita inginkan.
17:58 02/02/2022