[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah makan salad diwaktu diet dengan mayonaise tetap menambah berat badan?
19:13 17/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Penambahan berat badan tidak terjadi sesaat setelah memakan salah dengan mayonaise. Berat badan akan bertambah apabila kita mengkonsumsi makanan dengan jumlah kalori yang melebihi dari kebutuhan kita dalam jangka waktu yang lama dan kurang melakukan aktifitas fisik.
02:00 31/01/2022