[Lainnya......]
Ahmad Husni Ramadhani
Makanan agar menghilangkan ambeyen apa ya...???
14:11 18/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya.
Untuk kasus ambeyen atau hemoroid lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan tinggi serat sehingga tidak mempersulit ketika saat proses buang air besar.
Ada baiknya dilakukan operasi pengangkatan ambeyen.
15:22 22/01/2022