[Anak Sekolah & Remaja]
Ayu Chintyadevi
Halo, saya mau tanya, bagaimana cara untuk meninggikan badan perempuan di usia 15 tahun?
17:48 18/07/2021
izzatun Nadia, S.Gz ahligizi
halo.. jangan lupa tetap makan makanan bergizi dan latihan fisik secara rutin yaa... semoga bisa membantu
17:50 18/07/2021