[Lainnya......]
Anggun Nanda
Tambahan kalori untuk menaikan berat badan berapa kak, apakah sistemnya sama seperti menurunkan BB?
22:35 18/07/2021
izzatun Nadia, S.Gz ahligizi
Pada dasarnya sama.. menaikkan ataupun menurunkan berat badan harus perlahan dan konsisten.. untuk tambahan kalorinya bisa dinaikkan sedikit demi sedikit. semoga membantu.
10:53 19/07/2021
Anggun Nanda
Tapi apakah tetap di sesuaikan dg kebutuhan nya , misal klien sudah mencukupi asupan tp BB nya tetap tidak ada kenaikan , apakah tidak apa" jika di tambah kalorinya ???
10:58 19/07/2021
izzatun Nadia, S.Gz ahligizi
tidak apa-apa ditambahkan sedikit demi sedikit sesuai kebutuhan dan kemampuan klien. 🙏
11:06 19/07/2021
Anggun Nanda
Batas kalori penambahan nya bebas atau gmn kak
11:07 19/07/2021
izzatun Nadia, S.Gz ahligizi
bisa diberikan bertahap hingga sekitar 500 kalori per hari. sebagai bahan referensi, bisa dibaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/?p=73
11:12 19/07/2021
Anggun Nanda
Baik kak terima kasih 🙏 ...
11:13 19/07/2021