[Diet Diabetes Mellitus]
Eka Safreany Musa
Ibu dengan TBC dan DM tipe 2
07:36 19/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Eka Safreany Musa, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk kasus TB dan DM tipe 2, perlu ditangani dengan khusus. Untuk membuat program diet dengan kasus tersebut, kami membutuhkan data seperti usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, aktivitas sehari-hari, kondisi fisik dan klinis, dan beberapa data pendukung lainnya. oleh karena itu, kakak bisa mengikuti program berikut https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
02:14 07/02/2022