[Masalah Berat Badan]
siti hardini
Dok bayi saya 11 bln laki2. Beratnya 6.7 stuck dok. Solusinya dok🙏
09:10 19/07/2021
izzatun Nadia, S.Gz ahligizi
coba bunda evaluasi asupan makannya... Jika ananda susah makan, coba bunda evaluasi menunya, menu untuk ananda bisa divariasikan dengan tekstur sesuai kemampuan. Namun, jika ananda makan lahap tetapi tidak bertambah berat, bisa segera berkonsultasi dengan dokter anak agar dapat segera diketahui penyebab tidak naik BB nya. semoga membantu
10:41 19/07/2021