[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Selamat siang, pak/bu Saya ingin bertanya. Apakah jus seledri dapat melancarkan BAB? Terima kasih
11:50 21/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak atas pertanyaannya. Untuk melancarkan BAB, kakak bisa mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur serta minum air putih yang cukup. salah satu bahan pangan yang dapat melancarkan BAB adalah seledri yang dibuat menjadi jus dan dikonsumsi dalam jumlah yang cukup serta tidak berlebihan. Namun, sebelum mengonsumsi jus seledri, pastikan kakak tidak memiliki alergi terhadap bahan pangan ini. Selain itu, orang yang harus berhati-hati dalam mengonsumsi jus seledri yaitu ibu hamil, ibu menyusui, orang dengan gangguan ginjal, orang dengan kelainan darah, dan orang dengan tekanan darah rendah. Semoga dapat membantu.
10:39 13/10/2021