[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah manfaat air hangat dan apakah mengkonsumsi air hangat dapat membantu proses diet?
08:42 22/07/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih sdh bertanya di Dietducate: _Belum ada penelitian yang secara langsung mengatakan minum air hangat dapat menurunkan berat badan. _Dalam menurunkan berat badan yang terpenting bukanlah hangat atau tidaknya minuman, melainkan jenis dari minuman itu sendiri. Tentu saja air putih jauh lebih baik dibandingkan air dengan pemanis buatan lainnya. Hal ini dikarenakan air dengan pemanis buatan mengandung kalori tinggi dari gula yang nanti nya akan menyebabkan kenaikan berat badan. Semoga Membantu 🙂 Jika Masih Ada yg ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya... Trmksih 🙏
10:59 25/07/2021
anonim
Terimakasih atas penjelasannya kak🙏
11:00 25/07/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama2 Kak 🙏🙂
11:01 25/07/2021