[Masalah Berat Badan]
anonim
kak gimana ya caranya biar berat badan naik? saya umur 18 tahun berat badannya sekitar 36 kg
13:36 22/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Untuk meningkatkan berat badan bisa meningkatka asupan protein seperti dada ayam dan putih telur untuk meningkatkan masa otot bisa di bantu dengan latihan atau olahraga yang menimbulkan kontraksi otot.
01:56 31/01/2022