[Masalah Berat Badan]
anonim
mengapa saya tidak bisa menaikkan berat badan walaupun sudah makan banyak?
04:05 23/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Meningkatkan berat badan dilakukan dengan cara meningkatkan masa otot. Bisa dengan latihan beban dan sejenisnya.
15:03 22/01/2022