[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara mengukur jumlah kalori yang tepat untuk diet ?
21:15 23/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Sebenarnya untuk diet, kita bisa mengurangi jumlah kalori mulai dari 300-500 kalori per hari. Untuk menghitung berapa kebutuhan kalori yang kita butuhkan, kakak bisa menggunakan aplikasi Dietducate dengan memasukkan data jenis kelamin, usia, berat badan, tinggi badan, aktivitas sehari-hari, dan kondisi sakit atau tidak. Lalu dikurangi dengan 300-500 kalori per harinya. Semoga dapat membantu.
20:20 30/01/2022