[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaiamna caranya konsisten
00:22 24/07/2021
berdoa, harus tetap niat dari hati dan memikirkan dampak ke depannya sepeti apa jika pola makan tidak seimbang.
11:25 15/01/2022