[Lainnya......]
Jenifer Lenia
Solusi untuk badan kecil tapi paha dan betis besar
07:16 24/07/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ibu Jenifer, bisa lakukan beberapa jenis olahraga seperti : Rutin joging selama 30 menit, Naik turun tangga, Lompat tali, Yoga, Bersepeda dan Squats Namun, perlu diingat tetap harus diimbangi dengan asupan nutrisi yang tepat, agar Ibu bisa mencapai berat badan ideal :)
17:59 15/10/2021