[Masalah Berat Badan]
Istiqomah S.Psi, M.Si, Psikolog
Sy pemulihan isoman... Isoman BB 35kg skrg 32kg dg BMI 13.2 Minta saran asupan nutrisi utk memperbaiki status gizi saya... Suplemen ap yg diperlukan Usia sy 46th perempuan Terima kasih...
10:12 24/07/2021
Yelly Tambunan ahligizi
selamat siang
semoga tetap sehat ya
untuk jadwal makan 2-3 jam harus makan,
3 kali makan utama dan 2-3 kali snack
dimakan pagi siang malam : ada makanan pokok + lauk hewani 1-2 potong [ilih rendah lemak dan mengurangi yang digoreng + sayur + buah secukupnya.
boleh konsumsi suplemen vitamin C dan vit D
terima kasih
11:24 15/01/2022