[Lainnya......]
anonim
Apakah jika mengkonsumsi makanan berKolesterol namun diimbangi olahraga itu ttp di perbolehkan?
20:22 24/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Mengkonsumsi berlebihan makanan yang mengandung kolesterol tinggi tidak dianjurkan karena akan berisiko terhadap beberapa penyakit seperti dislipidemia, hiperlipidemia, hiperkolesterol, penyempitan pembuluh darah, serangan jantung, hipertensi, stroke dll.
10:11 05/02/2022