[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana tanggapan seorang ahli gizi tentang diet ketogenik? Apakah itu baik untuk kesehatan tubuh kita?
20:45 24/07/2021
diet ketogenik pada umumnya dilakukan untuk menurunkan berat badan.
jika setelah dilakukan berdampak baik, silahkan. dan jika berat badan sudah sesuai dengan yang diinginkan mohon kembali ke pola makan seimbang.
jika setelah dilakukan berdampak pada meningkatnya profil lipid dalam jangka panjang, lebih baik dihentikan.
karena jika berkaitan dengan profil lipd yang tidak tekontrol dapat menyebabkan stroke atau penyakit jantung.
mohon tetap di evaluasi.
namun lebih disarankan untk menerapkan diet rendah kalori tinggi serat.
terima kasih
mohon tetap di evaluasi.
terima kasih
11:22 15/01/2022
anonim
Namun, jika lemak yg dikonsumsi adalah lemak baik bagaimana ya bu? Seperti goreng dengan minyak canola, Corn oil, minyak zaitun..
17:21 22/01/2022