[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur 40 bb 99 tb 168 mau menurunkan bb mjd ideal brp kg ya dokter? Menu diet seperti apa yg baik?
11:20 25/07/2021
batasi konsumsi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan ya.
perbanyak serat sayur dan buah yang cukup.
jangan lupa oolahraga
11:28 15/01/2022