[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur 22th, malas olahraga, banyak duduk, doyan makan, berat badan 57, tinggi 153kg, diet seperti apa yg sehat ya dok?
12:11 25/07/2021
batasi makanan yang goreng, lemak, manis dan tepung tepungan
doyanlah makan serat dayur dan buah ya.
jangan lupa aktifitas fisik.
terima kasiih
doyanlah makan serat dayur dan buah ya.
jangan lupa aktifitas fisik.
terima kasiih
11:19 15/01/2022