[Lainnya......]
Salbilll Salsa
Apa yang di lakukan kalau kekurangan darah
21:02 25/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Pada penderita anemia khususnya anemia defisiensi zat besi, asupan protein sangat diperlukan agar khususnya protein hewani karena mengandung zat besi jenis heme dan sayur sayuran yang juga mengandung zat besi non heme. Kedua unsur ini akan menjadi bahan pembentul seldarah merah atau yang disebut hemoglobin.
18:03 02/02/2022