[Masalah Berat Badan]
Via
Untuk menambah berat badan bagaiman? Krna sdh minum suplemen nmbh bb tapi ga nambh!
07:58 28/12/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak Via,
sebelum menambah berat badan, pastikan dulu berat badan kakak benar-benar kurang/tidak ideal. bisa dicek di kalkulator gizi yang ada di web ini ( http://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi )
nah klo ingin menambah berat badan bisa diikuti caranya sudah dipaparkan di artikel kami di http://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
tidak perlu suplemen penambah berat badan terlebih dahulu, lakukan dengan cara yang natural
semoga bermanfaat :-)
10:51 01/01/2018
baik, terimakasih atas responnya kak,
Indeks Masa Tubuh (IMT) kak Via, 15,1. artinya masuk kategori kurus. bisa mengikuti saran kami di artikel yang sudah diberikan diatas.
*) mohon membalas di website bkn membalas email kak
07:58 02/01/2018