[Masalah Berat Badan]
wulan dwikusuma
Selamat pagiii
Saya mau minta solusi dong soalnya bb saya gak naik2 mentok di 40 kg aja nih sedihhh sedangkan umur saya 20 tahun
20:27 18/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Wulan
Senang membaca pertanyaanmu. Kalau boelh tahu berapa tinggi badan Wulan sekarang?
Coba cek di kalkulator gizi pada link berikut ini ya, untuk memmastikan status gizinya:
https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi
Kalau benar Wulan memiliki berat badan yang kurang maka sebaiknya Wulan mengikuti diet peningkatan berat badan sebagai berikut:
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Semoga bermanfaat :)
03:59 22/01/2019
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Halo Wulan
Semoga bermanfaat :)
03:59 22/01/2019