[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Kenapa saya olahraga nge gym trus makan juga jarang tapi BB malah naik?
22:50 26/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
BB naik disebabkan karena peningkatan masa otot di tubuh kak.
15:02 22/01/2022