[Masalah Berat Badan]
anonim
Umur sy 18, laki2. tb 165cm bb 48kg. Gmn spy brt sy ideal?
07:11 27/07/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Berdasarkan perhitungan, BB ideal untuk kakak adalah 58,5 kg. Akan tetapi kalo sudah mencapai 51 kg, kakak sudah tergolong BB normal, tapi memang masih belum ideal. Terapkan pola makan teratur dengan gizi seimbang dan diimbangi aktivitas fisik.
22:40 27/07/2021