[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Zavia Jeanatte
Sebaiknya makan dulu sebelum olahraga atau makan setelah olahraga?
18:24 27/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Makan besar 3 jam sebelum melakukan olahraga, dan makan kecil 1 jam sebelum berolahraga.
15:01 22/01/2022