[Lainnya......]
anonim
Bagaimana pola hidup untuk mengurangi jerawat ?
22:02 27/07/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Pola makan memang bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Beberapa makanan ini dapat membuat jerawat menjadi parah, tapi jika dikonsumsi dalam batas yg wajar tidak masalah karena tubuh kita tetap membutuhkan kandungan gizi dari bahan2 tersebut. -Bahan makanan dengan indeks glikemik tinggi, seperti roti tawar gandum, cracker, wafer, kentang, semangka, dll) -Susu dan produk olahannya, seperti yogurt, keju, dll -Coklat -Kacang-kacangan Selain itu, penting sekali untuk tetap jaga kebersihan karena tidak bisa dipungkiri kalo kebersihan juga sangat mempengaruhi timbulnya jerawat.
23:05 27/07/2021