[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Olahraga apa yang harus saya lakukan dalam diet agar saat berat badan turun badan tidak bergelambir?
13:28 28/07/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk mencegah adanya gelambir untuk area perut bisa melakukan split squat, mini band squat, lunge twist, swan dive dan jumping jack.
01:48 31/01/2022