[Kehamilan]
Good Nayit
Saya 27th sedang merencanakan kehamilan baru 2 bulan menikah namun saya ingin menurunkan berat badan karena kaki saya mulai terasa bengkak karena kenaikan berat badan 4kg dalam 1 bulan. Apa yang sebaiknya saya lakukan
20:43 28/07/2021
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Halo ibu, kalau boleh tahu saat ini masih merencanakan kehamilan atau sudah positif hamil ya bu?
16:47 11/10/2021