[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau tanya apa melewatkan sarapan tidak bagus untuk yang sedang berdiet, dan bagaimana dengan yg sedang melakukan intermitent fasting dengan melewatkan sarapan dok. Mohon infonya
21:29 28/07/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk sarapan, sebenarnya memang tidak baik untuk dilewatkan bagi orang yang sedang berdiet maupun tidak, karena selain untuk mengurangi rasa lapar yang berlebihan saat siang sehingga dapat mempengaruhi porsi makan siang, sarapan juga dapat membantu untuk memberikan energi agar bisa beraktivitas lebih baik lagi. Sedangkan untuk orang yang melakukan intermitent fasting, sebaiknya diatur jam makannya agar tidak melewatkan sarapan. Semoga dapat membantu.
20:19 30/01/2022