[Masalah Berat Badan]
anonim
Ingin menaikan berat badan tp GK nafsu makan. Bagai mana caranya
18:53 30/07/2021
harus makan sedikit-seidkit namun sering ya
tiap 2 - 3 jam harus makan
setelah makan besar, harus ad akonsumsi snack
snack pilih yang padat kalori misal roti atau biskuit
jika suka susu, boleh dikonsumsi setiap hari.
terima kasih.
tiap 2 - 3 jam harus makan
terima kasih.
11:48 15/01/2022