[Lainnya......]
anonim
saya sdh kurangi porsi makan, namun cpat lapar kira" bgmn ya??
06:07 31/07/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo,
Terima kasih sudah bertanya, saya akan membantu menjawab.
Saran saya sebaiknya mengatur jadwal makan menjadi 3x makan utama dan 3x selingan.
Untuk waktunya:
Sarapan : diantara jam 6 - 9 pagi
Selingan pagi : diantara jam 10 - 11
Makan Siang : diantara jam 12 - 13
Selingan sore : diantara jam 15 - 16
Makan Sore : diantara jam 17 - 19
Selingan malam : diantara jam 20 - 21
Sekian.
Semoga bisa membantu menjawab😊
07:40 31/07/2021